DetikSepakbola
Selasa 14 Agustus 2018, 02:43 WIB

Kalinic Siap Bersaing dengan Griezmann dan Diego Costa

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Kalinic Siap Bersaing dengan Griezmann dan Diego Costa Nikola Kalinic cuma semusim membela AC Milan (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Madrid - Nikola Kalinic menyebut Antoine Griezmann dan Diego Costa sebagai dua penyerang terbaik di Eropa. Kalinic siap bersaing dengan mereka demi mendapatkan kesempatan main di Atletico Madrid.

Kalinic diperkenalkan sebagai pemain baru Atletico pada Senin (13/8/2018) setelah direkrut dari AC Milan. Striker asal Kroasia itu dikontrak Atletico selama tiga tahun dan mendapatkan nomor punggung 9 yang sebelumnya dipakai Fernando Torres.


Kalinic, yang kini berusia 30 tahun, harus berjuang keras untuk menembus tim inti Atletico. Pasalnya, sudah ada Griezmann dan Costa yang selama ini jadi andalan pelatih Diego Simeone.

"Kita sedang bicara mungkin tentang dua penyerang terbaik di Eropa. Saya sangat menghormati mereka," ucap Kalinic yang dikutip FourFourTwo.

"Saya harus bersaing dan berusaha mendapatkan waktu bermain. Ada banyak pertandingan di sepanjang musim dan saya berharap mendapatkan kesempatan," tambahnya.

"Saya tahu semua orang bekerja keras di sini, tapi saya tak khawatir. Saya berharap mencapai hal-hal hebat di sini," kata Kalinic.


Kalinic kurang bersinar bersama Milan pada musim lalu. Ia cuma mencetak enam gol dalam 41 pertandingan.



(mfi/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed