sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 14 Agu 2018 09:00 WIB

Real Madrid Bakal Punya Gaya Main ala Lopetegui

Lucas Aditya - detikSport
Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui. (Foto: Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images) Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui. (Foto: Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images)
Tallinn - Real Madrid ditangani oleh Julen Lopetegui mulai musim ini. Eks pelatih Spanyol itu menegaskan bahwa El Real akan mempunyai gaya mainnya sendiri.

Lopetegui menggantikan Zinedine Zidane yang memilih pergi di akhir musim lalu. Kepergian Zidane itu diikuti oleh bintang Madrid, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo merupakan bagian penting untuk Madrid dengan sumbangan 450 gol selama sembilan tahun. Hingga kini, Los Blancos belum mendatangkan satu pun pemain bintang.




Madrid sudah menunjukkan performa yang oke selama pramusim. Setelah kalah dari Manchester United, mereka memetik tiga kemenangan beruntun saat berhadapan dengan Juventus, AS Roma, dan AC Milan.

Lopetegui berjanji bahwa skuat yang ada di Madrid saat ini akan dimaksimalkan. Secara kolektif, tim ibukota Spanyol itu dijanjikan akan mampu memperagakan gaya main tersendiri.

"Kami akan mencoba untuk menjadi tim yang bagus, kami akan benar-benar memanfaatkan apa yang kami miliki secara kolektif dan individu untuk kebaikan bersama," kata Lopetegui di Marca.

"Kami akan mempunyai gaya bermain yang jelas, memaksimalkan individu para pemain yang kami miliki," dia menambahkan.




Simak Juga 'Sosok Lopetegui di Mata Isco':

[Gambas:Video 20detik]

(cas/mfi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com