DetikSepakbola
Selasa 14 Agustus 2018, 17:11 WIB

Pembicaraan Empat Mata Valverde dan Cillessen

Yanu Arifin - detikSport
Pembicaraan Empat Mata Valverde dan Cillessen Kiper Jasper Cillessen sudah berbicara dengan pelatih Ernesto Valverde terkait masa depannya di Barcelona. (Foto: David Ramos/Getty Images)
Barcelona - Pelatih Barcelona Ernesto Valverde dan Jasper Cillessen sudah berbicara empat mata terkait masa depan sang kiper. Apa hasilnya?

Cillessen kabarnya sudah frustrasi di Camp Nou. Kiper asal Belanda itu selalu berada di bawah bayang-bayang Marc-Andre Ter Stegen sejak didatangkan Barca pada 2016.


Baca Juga: Ter Stegen Bidik Ban Kapten Barcelona


Di musim pertamanya, ia hanya bermain sebanyak 16 kali di semua kompetisi. Semusim berselang, penampilannya cuma 11 kali. Cillessen, yang masih punya kontrak hingga 2021, sudah berbicara kepada Valverde terkait keinginannya. Apa katanya?


Baca Juga: Dikaitkan dengan Liverpool dan Arsenal, Cillessen Ikut Kata Barcelona Saja


"Benar jika saya sudah bicara kepada Jasper, tapi tidak bisa saya ulangi di sini, di tengah konferensi pers," kata Valverde dikutip Football-Italia.

"Jelas kami memperhitungkannya sebagaimana sudah saya katakan sebelumnya. Kami sangat mempertimbangkannya dan kami ingin dia bertahan. Kami butuh dua kiper dan kami punya mereka, jadi kami ingin terus lanjut dengan keadaan seperti ini," tambahnya.

Adapun beberapa klub disebut mengincar Cillessen. Liverpool kabarnya tertarik mendatangkannya guna mendapatkan pelapis yang lebih oke daripada Loris Karius atau Simon Mignolet.




Tonton juga 'Polemik Transfer Malcom ke Barcelona':



(yna/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed