sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 16 Agu 2018 01:42 WIB

Presiden Barca Puas dengan Skuatnya di Tengah Rumor Pogba

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Foto: REUTERS/Albert Gea Foto: REUTERS/Albert Gea
Barcelona - Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengaku puas dengan skuatnya saat ini. Meski begitu, rumor yang menghubungkan Barca dengan Paul Pogba belum berhenti.

Pogba mengkapteni Manchester United dan mencetak gol penalti dalam kemenangan atas Leicester City 2-1 di akhir pekan lalu. Namun, gelandang Prancis itu menyisakan tanda tanya tentang bagaimana situasinya saat ini di klub.

Seperti diketahui, Pogba disebut-sebut tidak bahagia bersama MU karena tidak berhubungan baik dengan manajer tim Jose Mourinho. Memanfaatkan situasi ini, Barca santer dilaporkan mengajukan penawaran kepada MU untuk memboyong Pogba, meski pada akhirnya ditolak.


Di sisi lain, aktivitas belanja Barca cukup sibuk di musim panas ini. Meski melepas sejumlah pemain termasuk si gelandang legendaris Andres Iniesta dan Paulinho, Los Cules telah memiliki amunisi baru yaitu Clement Lenglet, Arthur Melo, Malcom, dan Arturo Vidal.

Bursa Liga Spanyol baru akan ditutup pada akhir bulan ini. Bartomeu mengungkapkan Barca belum butuh melakukan perekrutan pemain lagi.


"Seperti yang Anda semua tahu, jendela transfer akan tutup pada 31 Agustus dan kami tetap mengawasi bursa namun tidak ada kebutuhan mendesak untuk merekrut siapapun," Bartomeu mengatakan dikutip FourFourTwo.

"Kami puas dengan bisnis kami di bursa ini, baik dengan pemain-pemain yang datang dan yang pergi. Kami sudah mendatangkan para pemain muda seperti Lenglet, Arthur, dan Malcom, yang akan cepat beradaptasi dengan cara bermain sepakbola di sini."

"Sedangkan Vidal adalah pemain dengan pengalaman, kualitas, dan karakter, yang akan memberikan keseimbangan kepada tim," sambung Bartomeu.



Tonton juga video: 'Rayakan Gelar La Liga, Fans Barca Tumpah ke Jalan'

(rin/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed