sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 17 Agu 2018 11:54 WIB

Ramos: Madrid Akan Juara Lagi

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Real Madrid kalah 2-4 dari Atletico Madrid di Piala Super Eropa 2018 (Foto: Ints Kalnins/Reuters) Real Madrid kalah 2-4 dari Atletico Madrid di Piala Super Eropa 2018 (Foto: Ints Kalnins/Reuters)
Madrid - Real Madrid memulai musim dengan kekalahan dari Atletico Madrid di ajang Piala Super Eropa. Tapi, hal itu tak mengurangi keyakinan Sergio Ramos bahwa Madrid akan juara lagi.

Madrid harus mengakui keunggulan Atletico dalam laga Piala Super Eropa di Talinn, Estonia, Kamis (16/8/2018) dini hari WIB. Los Blancos menyerah 2-4 lewat perpanjangan waktu.

Ini merupakan kekalahan pertama Madrid di final kontinental sejak tahun 2000. Hasil negatif ini juga memunculkan keraguan akan kesiapan mereka dalam menghadapi musim ini, terutama setelah ditinggalkan oleh Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo.


Bagi Ramos, kekalahan di Piala Super Eropa bukanlah akhir dari segalanya. Kapten Madrid itu yakin bisa membawa timnya jadi kampiun lagi.

"Kami belajar sesuatu dari tiap kekalahan. Kami akan membawa tim ini juara lagi. Tak ada yang akan meragukannya," tulis Ramos di akun Instagram-nya.

"#HalaMadrid kemarin, hari ini, besok, dan selamanya," katanya.

[Gambas:Instagram]


Madrid selanjutnya akan menghadapi Getafe pada pertandingan pembuka La Liga di Santiago Bernabeu, Senin (20/8/2018) dinihari WIB.


Tonton juga video: 'Diego Costa Menggila, Atletico Juara'

[Gambas:Video 20detik]



(mfi/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed