DetikSepakbola
Minggu 23 September 2018, 07:26 WIB

Varane: Madrid Tak Akan Selalu Menang 5-0

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Varane: Madrid Tak Akan Selalu Menang 5-0 Real Madrid hanya menang 1-0 saat menjamu Espanyol dalam lanjutan Liga Spanyol (Foto: Susana Vera/Reuters)
Madrid - Real Madrid hanya menang 1-0 saat menghadapi Espanyol. Bek Madrid Raphael Varane mengakui timnya tak bisa berharap menang besar di setiap pertandingan.

Usai menang 3-0 atas AS Roma di Liga Champions, Madrid menjamu Espanyol dalam lanjutan Liga Spanyol. Bertanding di Santiago Bernabeu, Minggu (23/9/2018) dini hari WIB, Madrid mengistirahatkan sejumlah pemain pilarnya seperti Gareth Bale, Marcelo, dan Toni Kroos.

Pada akhirnya, Madrid menang 1-0. Satu-satunya gol Madrid dibuat oleh Marco Asensio di babak pertama.

Meski menang, Madrid dibuat kerepotan oleh Espanyol. Tim tamu beberapa kali mengancam gawang Thibaut Courtois, terutama lewat serangan balik.


Hasil ini untuk sementara menempatkan Madrid di puncak klasemen dengan 13 poin dari lima pertandingan. Barcelona yang ada di posisi kedua dengan 12 poin baru akan bertanding melawan Girona, Senin (24/9/2018) dini hari WIB.

Ditanya apakah timnya kecewa karena hanya menang tipis, Varane menepisnya. Maka kemenangan dengan skor 1-0 pun dinilai bek asal Prancis itu penting untuk Madrid.

"Kami tidak akan menang 5-0 di setiap pertandingan. Kami harus bekerja keras dan kami butuh setiap pemain, kami akan memberikan segalanya untuk meraih gelar," ujar Varane kepada beIN Sports.

"Kami memegang bola, tapi sulit untuk melukai lawan. Kami membuat ancaman tapi tidak sebanyak di pertandingan lain. Hasilnya sangat bagus."

"Mereka adalah tim yang punya banyak senjata dan menekan dengan baik. Kami bermain sebagai sebuah tim," imbuhnya.

Simak Juga 'Lengkungan Indah Si Nomor 7 Baru Madrid, Mariano Diaz':

[Gambas:Video 20detik]


(nds/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed