sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 19 Okt 2018 11:32 WIB

Real Madrid Mulai Memburu Antonio Conte?

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Real Madrid dikabarkan mulai mencari pengganti Julen Lopetegui. (Foto: Juan Medina/Reuters) Real Madrid dikabarkan mulai mencari pengganti Julen Lopetegui. (Foto: Juan Medina/Reuters)
Madrid - Masa depan Julen Lopetegui diragukan seiring laju buruk Real Madrid. Madrid mengambil ancang-ancang dengan mencari pelatih pengganti.

Menurut laporan media-media Inggris, Antonio Conte, menjadi target utama El Real. Pelatih kebangsaan Italia itu sampai saat ini masih menganggur setelah dipecat Chelsea pada musim panas lalu.

Disebutkan juga bahwa Madrid telah mengontak Conte untuk memeriksa ketersediaannya. Meski begitu, mantan pelatih Juventus itu masih terlibat dalam pertempuran hukum dengan Chelsea terkait pesangon senilai EUR 10 juta. Kabarnya, Conte bisa saja menarik tuntutan itu apabila menerima tawaran melatih Madrid.


Sementara itu, Lopetegui sedang di ujung tanduk. Madrid sudah puasa kemenangan di empat pertandingan terakhir, yang tiga di antaranya berakhir dengan kekalahan.


Karier Lopetegui di Santiago Bernabeu santer dikabarkan bergantung pada dua pertandingan Madrid berikutnya. Akhir pekan ini, Los Blancos melawan Levante di Liga Spanyol dan Viktoria Plzen di fase grup Liga Champions, tiga hari berselang.

Lopetegui masih mendapatkan dukungan dari para pemainnya. Namun, mantan pemain Madrid Michael Essien tidak ragu Lopetegui akan dicopot kalau hasil-hasil tim tidak kunjung membaik.

"Real Madrid adalah salah satu dari klub terbesar. Jadi Anda bisa membayangkan sebesar apa tekanannya," Essien mengatakan kepada Omnisport. "Kami semua berharap dia akan bagus."

"Real Madrid adalah klub besar dan kalau Anda tidak mendapatkan hasil-hasil bagus, Anda tahu apa yang terjadi selanjutnya.'


Tonton juga video 'Unggul Cepat, CSKA Lega Bisa Kalahkan Madrid':

[Gambas:Video 20detik]

(rin/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com