DetikSepakbola
Jumat 19 Oktober 2018, 20:08 WIB

Lopetegui Yakin Masih Didukung Real Madrid

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Lopetegui Yakin Masih Didukung Real Madrid Julen Lopetegui yakin masih didukung Real Madrid. (Foto: Alexander Hassenstein/Getty Images)
Madrid - Masa depan Julen Lopetegui sebagai pelatih Real Madrid tengah diragukan. Namun demikian, Lopetegui yakin masih mendapat dukungan dari manajemen klub.

Madrid sedang tersendat setelah gagal memenangi empat pertandingan terakhirnya. Usai menang tipis atas Espanyol, Los Blancos berturut-turut ditekuk Sevilla 0-3, diimbangi Atletico Madrid 0-0, lalu tumbang o-1 dari CKS Moskow dan Deportivo Alaves.

Lebih buruk, Gareth Bale cs mandul yang menandai periode puasa gol terburuk sejak 1985. Madrid tidak bisa menerima kegagalan terus berlangsung lebih lama lagi.


Sebagai ancang-ancang Madrid dilaporkan telah mulai pencarian sosok pelatih baru. Bekas entrenador Juventus, Chelsea, dan timnas Italia Antonio Conte dibidik sebagai incaran utama.

"Sepenuhnya (saya merasa masih didukung klub)," jawab Lopetegui dilansir Marca. "Saya kalem sekarang ini dan fokus pada pekerjaan saya."


Pekerjaan Lopetegui disebut-sebut bergantung pada dua pertandingan Madrid berikutnya yaitu melawan Levante (20/10) di Liga Spanyol, dan Viktoria Plzen di Liga Champions tengah pekan depan.

"Kami menyangka sebuah pertandingan yang sulit melawan sebuah tim yang sudah berkembang di semua aspek dan telah memenangi dua pertandingan terakhir mereka," lanjut Lopetegui merujuk pada laga vs Levante.

"Mereka punya fokus serangan yang efektif, tapi saya percaya pada kualitas kami dan tim kami."
(rin/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed