DetikSepakbola
Senin 22 Oktober 2018, 08:54 WIB

Vinicius Junior: Bikin Gol Keren Lalu Diusir karena Diving

Doni Wahyudi - detikSport
Vinicius Junior: Bikin Gol Keren Lalu Diusir karena Diving Vinicius Junior dikartu merah karena diving, hanya beberapa saat usai bikin gol keren (Susana Vera/REUTERS)
Madrid - Vinicius Junior membuat gol tendangan bebas keren dalam laga bersama Real Madrid Castilla. Tapi di laga itu dia juga dapat kartu merah karena diving.

Real Madrid Castilla tertinggal lebih dulu saat berhadapan dengan Celta Vigo di Segunda Division B, Minggu (21/10/2018) waktu setempat. Vinicius kemudian berhasil menyamakan kedudukan jadi 1-1 di menit 83.

Bintang muda asal Brasil itu mencetak golnya dengan berkelas. Melepaskan tendangan bebas beberapa meter di depan kotak penalti, bola yang ditendang Vinicius melengkung dan bersarang di pojok atas sisi tiang dekat.






Tapi Vinicius kemudian tak bertahan lama di lapangan usai bikin gol tersebut. Dianggap melakukan diving dia menerima kartu kuning kedua dan diusir keluar lapangan.

Laga akhirnya tuntas dengan skor 1-1, memperpanjang catatan apik Real Madrid Castilla yang belum kalah di sepanjang musim ini. Catatan positif ini membuat pelatih Santiago Solari dirumorkan jadi salah satu kandidat pengganti Julen Lopetegui di tim utama El Real.

Saksikan juga video 'Bersama Ronaldo, Real Madrid Sambut Vinicius Junior':

[Gambas:Video 20detik]


(din/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed