DetikSepakbola
Senin 22 Oktober 2018, 23:57 WIB

Madrid Rindu Ronaldo? Isco: Tak Perlu Menangisi yang Tak Mau Ada di Sini

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Madrid Rindu Ronaldo? Isco: Tak Perlu Menangisi yang Tak Mau Ada di Sini Isco menyebut Real Madrid tak boleh meratapi kepergian Cristiano Ronaldo (Foto: Juan Medina/Reuters)
Madrid - Laju buruk Real Madrid kembali membuat nama Cristiano Ronaldo disebut-sebut. Namun Isco menegaskan bahwa Madrid masih punya skuat yang bisa diandalkan.

Madrid sedang dalam tren negatif setelah gagal menang dalam lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Di Liga Spanyol, Los Blancos cuma dapat satu poin dari empat laga terakhir.

Tak cuma seret kemenangan, Madrid juga kesulitan bikin gol. Madrid memecahkan rekor puasa gol terpanjangnya saat kalah dari Levante akhir pekan lalu. Mereka cuma bikin satu gol dalam lima pertandingan terakhirnya.

Situasi itu membuat nama Ronaldo kembali disinggung. Kehilangan Ronaldo yang sudah pindah ke Juve dinilai berpengaruh besar terhadap daya gedor Madrid.


Namun Isco menyebut Madrid tidak boleh terlalu memikirkan pemain yang sudah hengkang. Gelandang Spanyol itu juga yakin skuat Madrid cukup kuat untuk bangkit.

"Kita sudah bicara soal ini (Ronaldo) sepanjang musim. Tidak ada gunanya bicara soal seseorang yang tidak ada di sini," ujar Isco seperti dikutip AS.

"Saya merindukan (Gareth) Bale dan (Dani) Carvajal ketika mereka tidak ada di sini. Kami punya solusi di dalam skuat untuk mencetak gol."

"Kami tidak boleh menangisi seseorang yang tidak ingin ada di sini," katanya.


(nds/yna)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed