sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 28 Okt 2018 19:47 WIB

Fernando Morientes Ramaikan Nobar El Clasico di Surabaya

Deny Prastyo Utomo - detikSport
Fernando Morientes ramaikan acara nobar El Clasico di Surabaya (Zabur Karuru/ANTARA FOTO)
Surabaya - Ada nonton bareng El Clasico di Surabaya malam ini. Ada sosok spesial hadir sebagai bintang tamu di acara itu, dia adalah eks striker Real Madrid Fernando Morientes.

Adalah beIN Sports yang menggelar nonton bareng (Nobar) di Surabaya Twon Sequre (SUTOS),Surabaya, pada Minggu (28/10/2018). Dalam nobar tersebut akan dihadiri oleh duta La Liga Fernando Morientes.

Selain game-game menarik serta petunjukan musik, para pengemar akan nonton bareng bersama mantan pemain Real Madrid dan Valencia yakni Fernando Morientes.

Head of Marketing & Communications beIN Asia Pasific Magdalene NG mengatakan sebagai pemegang hak siar resmi LaLiga, beIN sports terus berkomitnen terus hadirkan tontonan olahraga menghibur di Indonesia, khususnya pengemar sepakbola.






"LaLiga dan beIn sports memiliki misi yan sama yakni, membuat pengemar lebih dekat lagi dengan klub favorit mereka. Dengan kehadiran Fernando Morientes sebagai duta laliga hari ini akan menambah antusiasme dan pengalaman yang berkesan bagi para penggemar sepak bola di Surabaya," kata Magdalene.

Di kesempatan yang sama, Morientes mengatakan El Clasico adalah pertandingan yang memikat di dunia.

"El Clasico menampilkan sederet pesepak bola terbaik dunia. Kompetisi yang sengit, serta sejarah dan budayanya, pertandingan El Clasico tak pernah mengecewakan penggemarnya," ujar mantan striker Real Madrid tersebut.

Bahkan, Morientes yang memperkuat Real Madrid mulai 1997-2005 itu, masih mengingat momen-momen kemenangan saat lawan Barca.






"Saya masih ingat betul, ketika menang 2-0 dan 3-0 saat bertanding di Stadion Satiago Bernabeu. Saya waktu itu bisa mencetak gol," ungkap Morientes.

Sementara itu, Delegate of La Liga Global Network Indonesia Rodrigo Gallego menyebut pihaknya tak cuma mencari pasar di Indonesia, tapi juga memperhatikan pengembangan sepakbola di tanah air, khususnya bakat-bakat muda.

"Kita juga sudah melakukan kerjasama dengan klub-klub di Indonesia untuk pengembangan bakat dan juga kerjasama di bidang keorganisasian," tandasnya.



(mrp/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com