sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 04 Nov 2018 09:04 WIB

Messi Berpeluang Comeback Lawan Inter

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Lionel Messi kemungkinan comeback lawan Inter Milan (Paul Hanna/REUTERS)
Madrid - Lionel Messi masih absen dari skuat utama Barcelona. Tapi ada peluang Messi bermain menghadapi Inter Milan di Liga Champions tengah pekan besok.

Messi sudah absen di tiga pertandingan terakhir Barca di seluruh kompetisi karena mengalami cedera retak tangan saat menghadapi Sevilla dua pekan lalu. Messi sebenarnya sempat diprediksi bakal kembali main akhir pekan ini saat menghadapi Rayo Vallecano.

Indikasinya adalah kapten Los Cules tersebut sudah berlatih normal beberapa hari lalu jelang La Liga pekan ke-11. Tapi, ternyata Messi masih absen dari skuat yang dibawa ke markas Rayo dan menang dengan skor 3-2, Minggu (4/11/2018) dinihari WIB.




Usai pertandingan, pelatih Ernesto Valverde menyebut Messi memang belum cukup fit untuk bermain lawan Rayo. Namun, ada peluang besar bagi pemain asal Argentina itu diturunkan saat melawat ke Giuseppe Meazza menghadapi Inter di matchday keempat Liga Champions, Rabu (7/11) dinihari WIB besok.

"Saya rasa kami semua bermain lebih baik ketika ada Messi. kita lihat saja seperti apa kondisinya saat latihan (hari Minggu) terkait peluangnya main lawan Inter pekan ini," ujar Valverde seperti dikutip ESPN.

Messi begitu penting untuk Barca musim ini karena sudah bikin 12 gol dari 12 pertandingan di seluruh kompetisi. Selain itu, pemain 31 tahun itu mendonasi enam assist.
(mrp/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com