sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 06 Nov 2018 21:19 WIB

Madrid yang Limbung dan Pengaruhnya ke Transfer Hazard

Yanu Arifin - detikSport
Kondisi sulit Real Madrid musim ini disebut mempengaruhi kans mereka mendapatkan Eden Hazard dari Chelsea. (Foto: Toby Melville/REUTERS) Kondisi sulit Real Madrid musim ini disebut mempengaruhi kans mereka mendapatkan Eden Hazard dari Chelsea. (Foto: Toby Melville/REUTERS)
Jakarta - Real Madrid tengah limbung akibat banyaknya masalah. Kondisi itu dinilai mempengaruhi kans mereka mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea.

Memulai persaingan di musim 2018/2019, Madrid justru mengalami perombakan vital. Raksasa La Liga itu kehilangan Zinedine Zidane yang mundur sebagai pelatih, dan menjual Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Hasilnya, Madrid terseok-seok di La Liga dan Liga Champions. Madrid bahkan sampai memecat Julen Lopetegui, yang kini sementara digantikan Santiago Solari.




Kondisi itu disebut akan mempengaruhi kans Madrid mendatangkan Hazard dari Chelsea. Pemain asal Belgia itu merupakan incaran Madrid sejak musim lalu.

Hazard sendiri akhirnya bertahan di Chelsea musim ini. Pemain berusia 27 tahun itu malah tampil bersinar, dengan sudah mencetak tujuh gol di Liga Inggris--terbanyak bersama Sergio Aguero dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Thorgan Hazard, adik Eden Hazard, pun menilai keputusan kakaknya bertahan di Chelsea sudah tepat. Dan kini, dengan kesulitan yang dialami Madrid, kans mendatangkan sang pemain ke Santiago Bernabeu juga terpengaruh.




"Eden membuat keputusan tepat dengan bertahan. Chelsea tidak berniat menjualnya musim panas lalu dan sekarand dia memulai musim dengan bagus bersama Maurizio Sarri," kata Thorgan kepada media Belgia HLN yang dilansir Marca.

"Real Madrid sedang melewati momen yang sulit. Mereka memecat pelatih, ditinggal pemain kunci, dan sekarang sedang membangun tim kembali."

"Eden tidak akan membuat keputusan yang salah. Dia akan menunggunya sampai akhir musim. Saya kenal dia dan dia tidak memikirkan untuk pindah sekarang," jelasnya.


(yna/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed