DetikSepakbola
Selasa 13 November 2018, 19:55 WIB

Agen: Kritik untuk Dembele Terlalu Berlebihan

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Agen: Kritik untuk Dembele Terlalu Berlebihan Ousmane Dembele belakangan disorot karena kebiasaannya datang terlambat (Foto: Sergio Perez/Reuters)
Barcelona - Ousmane Dembele belakangan banyak dikritik karena kebiasaan telatnya jadi sorotan. Agen Dembele, Moussa Sissoko, menilai kritik untuk kliennya dibesar-besarkan.

Dembele tak masuk skuat Barcelona saat dikalahkan Real Betis akhir pekan lalu. Spekulasi yang beredar menyebut dia melanggar aturan tim.

Saat pertandingan, Dembele tak tampak sejak awal. Mantan pemain Borussia Dortmund itu baru datang di awal babak kedua.

Bukan kali ini saja Dembele terlambat. Pesepakbola berusia 21 tahun itu juga datang telat jelang pertandingan melawan Inter Milan di Liga Champions.


Sissoko pun menilai kritik untuk Dembele terlalu dilebih-lebihkan. Menurutnya, kritik itu muncul karena informasi yang salah.

"Semua kritik ini membuat saya tertawa. Itu sudah dimulai dengan yang katanya terlambat dalam pertemuan sebelum pertandingan Liga Champions melawan Inter," ujar Sissoko seperti dikutip AS.

"Saya terkejut surat kabar yang sangat serius bisa melaporkan informasi ini karena Ousmane tidak terlambat. Pelatihnya sudah mengonfirmasi fakta bahwa dia tidak masuk starting XI bukan karena terlambat."


Sissoko membenarkan bahwa Dembele sakit sehingga absen dalam latihan sebelum laga melawan Betis. Dia pun terkejut karena hal itu justru jadi kontroversi.
"Benar bahwa Ousmane sakit (sebelum lawan Betis). Dia tidak tidur sepanjang malam, dia sangat lelah. Dia absen latihan pagi dan klub menyalahkan kami karena dia tidak memberi kabar sehingga dokter bisa datang memeriksanya," lanjut Sissoko.

"Dia memang terlambat. Tapi dia sakit, klub mengonfirmasinya, dia absen latihan karena itu. Saya terkejut sakitnya dijadikan kontroversi," katanya.



(nds/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed