DetikSepakbola
Selasa 13 November 2018, 23:03 WIB

Neymar Gabung Madrid atau Kembali ke Barcelona?

Redzi Arya Pratama - detikSport
Neymar Gabung Madrid atau Kembali ke Barcelona? Neymar terus dirumorkan akan pergi. Dia akan gabung Real Madrid atau pulang ke Barcelona? (Mark Robinson/Getty Images)
Madrid - Meski masih memperkuat Paris Saint Germain, Neymar santer dikabarkan akan kembali ke Spanyol. Yang jadi pertanyaan, dia akan membela Real Madrid atau pulang ke Barcelona?

Tahun lalu Neymar memilih meninggalkan Barcelona setelah PSG membayar klausul jual seharga 222 juta euro. Namun, sejak gabung Les Parisiens, Neymar terus dikabarkan bakal kembali ke La Liga.

Penyerang Brasil ini sudah berkali-kali bilang bahwa dirinya nyaman di PSG. Kontraknya pun baru akan berakhir 2022.



Setelah sempat dihubungkan dengan Real Madrid pada awal kepindahannya ke PSG tahun lalu, Neymar juga dikaitkan kembali dengan Barcelona.

Menurut Andres Iniesta, peluang Neymar gabung Madrid lebih besar ketimbang pulang ke Barcelona. Kalaupun nantinya Neymar berseragam Los Merengues, itu tak akan membuat Iniesta kecewa.

"Dia (Neymar) akan menjadi rekrutan fantastis bagi Madrid. Tapi, itu tak akan menyakiti saya. Mereka akan mendatangkan pemain unik ke dalam skuatnya. Dalam sepakbola keputusan seperti ini bisa terjadi dan Anda harus bisa menerimanya," ungkapnya kepada Cadena Ser dikutip Football Espana.



"Apakah Neymar bisa kembali ke Camp Nou? Itu akan sangat sulit. Saya tak bisa mengatakan itu mustahil, tapi akan sangat sulit bagi dia," lanjut Iniesta.

Saat bersama Blaugrana, Neymar memang tampil istimewa. Ia membuat 105 gol dan 76 assists dari total 186 laga bersama Barca.
(din/ran)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed