DetikSepakbola
Kamis 15 November 2018, 13:11 WIB

'Vinicius Bisa Jadi Pengganti Ronaldo di Real Madrid'

Lucas Aditya - detikSport
Vinicius Bisa Jadi Pengganti Ronaldo di Real Madrid Pemain Real Madrid, Vinicius Junior. (Foto: Susana Vera/Reuters)
Jakarta - Real Madrid masih mencari pengganti Cristiano Ronaldo sebagai goal getter. Vinicius Junior disebut bisa mengisi peran itu.

Lini depan El Real kehilangan ketajaman pasca ditinggal Ronaldo ke Juventus. Karim Benzema dan Gareth Bale sempat mengalami puasa gol.

Performa kurang oke Benzema-Bale sempat membuat Madrid puasa kemenangan. Sementara Mariano Diaz juga belum bisa menunjukkan diri bisa menjadi andalan.

Vinicius, yang merupakan pembelian termahal Madrid, malah dikirim ke tim kedua oleh pelatih Madrid sebelum Santiago Solari, Julen Lopetegui.




Setelah mendapatkan waktu bermain yang lebih, Vinicius mampu menunjukkan diri bisa menjadi andalan. Satu gol sudah disumbangkan pemain berusia 18 tahun itu, saat membantu Madrid menang melawan Valladolid.

"Vinicius akan berjaya di Real Madrid, tapi dia belum menjadi bintang. Saat ini dia tak bisa dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo. Cristiano adalah Cristiano, dengan segala sejarah (yang dia punya) di Real Madrid. Dia menaklukkan semuanya di sana,"kata Cafu di Marca.

"Vinicius mempunyai semua atribut untuk mengikuti jejaknya. Dia bisa menjadi Cristiano baru. Tapi, harus memeras keringat banyak-banyak untuk mewujudkan hal itu," dia menambahkan.






(cas/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed