DetikSepakbola
Jumat 16 November 2018, 10:59 WIB

Ramos Pulang ke Madrid Membawa Cedera

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Ramos Pulang ke Madrid Membawa Cedera Sergio Ramos mengalami cedera saat tampil bersama timnas Spanyol dan akan kembali ke Real Madrid (Foto: Antonio Bronic/Reuters)
Zagreb - Sergio Ramos tak akan tampil di laga Spanyol berikutnya melawan Bosnia Herzegovina. Ramos akan kembali ke Real Madrid karena mengalami cedera.

Ramos sebenarnya sudah mengalami masalah sejak gabung skuat Spanyol untuk jeda internasional kali ini. Namun, mengingat Spanyol punya peluang untuk memastikan tiket semifinal UEFA Nations League, Ramos memutuskan untuk tetap bermain di laga melawan Kroasia.

Ramos main penuh selama 90 menit dalam pertandingan Liga A Grup A di Stadion Maksimir, Jumat (16/11) dini hari WIB. Bek berusia 32 tahun itu mencetak satu gol lewat titik putih meski pada akhirnya tak mampu menyelamatkan Spanyol dari kekalahan 2-3.


Usai pertandingan, akun Twitter timnas Spanyol mengonfirmasi bahwa Ramos mengalami cedera kunci paha. Kapten Spanyol itu pun akan kembali ke Madrid untuk menjalani perawatan.

Dengan demikian, Ramos akan absen saat Spanyol menjamu Bosnia di laga uji coba, Senin (19/11/2018) dini hari WIB.

Ramos pun masih diragukan tampil di laga Madrid versus Eibar saat Liga Spanyol kembali bergulir pada 24 November. Namun, andai Ramos harus absen, Santiago Solari akan menghadapi masalah tambahan di lini belakang.

Madrid sudah kehilangan Nacho Fernandez dan Sergio Reguilon yang mengalami cedera. Sementara Raphael Varane, Dani Carvajal, Jesus Vallejo, dan Marcelo baru kembali dari cedera.


(nds/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed