DetikSepakbola
Kamis 06 Desember 2018, 00:05 WIB

Bursa Transfer Januari Bukanlah Ranah Solari

Yanu Arifin - detikSport
Bursa Transfer Januari Bukanlah Ranah Solari Santiago Solari menilai bursa transfer Januari bukanlah urusannya. (Foto: Tony Gentile/Reuters)
Madrid - Menjelang bursa transfer musim dingin, aktivitas Real Madrid mulai dipantau. Santiago Solari menegaskan, melakuka rekrutan pada Januari bukanlah ranahnya.

Solari sukses membawa Madrid tampil oke sejauh ini, usai didapuk menjadi pelatih utama menggantikan Julen Lopetegui. Ia memberi Los Blancos enam kemenangan dari tujuh laga perdana di bawah asuhannya.

Saat disinggung apakah bakal menambah kekuatan pada musim dingin, di mana bursa transfer akan dibuka pada 1 Januari 2019, Solari menepis halus. Ia menilai pembelian pemain pada Januari bukanlah urusannya.




"Saya tidak tahu tentang masalah ini, karena pemain di musim dingin bukan ranah saya. Ada 24 pemain dalam skuat, ditambah mereka yang berada di Castilla," kata Solari dikutip Marca.

"Saya melihat mereka semua punya keinginan dan motivasi. Kamis ini libur dan banyak orang akan datang ke pertandingan. Kami ingin melihat beberapa pemain berbeda di lapangan," jelasnya.

Selanjutnya Madrid akan menghadapi Melilla di leg kedua babak 32 besar Copa del Rey, Kamis (6/12/2018). Pada leg pertama, Gareth Bale dkk menang 4-0.



(yna/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed