sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 14 Des 2018 20:03 WIB

Solari: Isco Tidak Ribut dengan Fans

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Santiago Solari yakin Isco tidak mengonfrontasi suporter saat Real Madrid menghadapi CSKA Moskow di Liga Champions tengah pekan lalu (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Madrid - Pelatih Real Madrid Santiago Solari menanggapi kontroversi seputar drama Isco di Liga Champions tengah pekan lalu. Ia yakin Isco tidak mengonfrontasi suporter.

Isco jadi sorotan usai Madrid dikalahkan CSKA Moskow 0-3 di matchday 6 Liga Champions, Kamis (13/12/2018) dini hari WIB. Ia diduga ribut dengan suporter di Santiago Bernabeu.

Insiden itu terjadi di awal babak kedua setelah sebuah tembakan Madrid dibelokkan oleh bek CSKA. Isco kemudian mendekati wasit dan mengeluh karena ofisial pertandingan tidak memberi sepak pojok untuk Madrid.

Namun Isco kemudian berbalik ke arah fans dan memperlihatkan reaksi marah. Gelandang Spanyol itu diduga mengonfrontasi suporter yang kemudian dibalas dengan siulan.


Ditanya soal insiden tersebut, Solari yakin Isco tidak ribut dengan fans. Ia juga menilai kejadian tersebut terlalu dilebih-lebihkan.

"Saya rasa dia mengklaim tendangan sudut atau pelanggaran," ujar Solari dalam konferensi pers jelang laga melawan Rayo Vallecano seperti dilansir ESPN FC.

"Saya mengerti bagaimana media bekerja, tapi tugas kami berbeda. Isco sudah dewasa, seorang profesional, dan sudah memberi banyak hal, banyak kebahagiaan untuk klub ini."

"Setiap hal kecil di Madrid disorot media, di mana ada banyak yang dilebihkan. Saya paham Anda harus mengerjakan tugas Anda. Tapi kami fokus ke tugas kami sendiri yang sepenuhnya berbeda," katanya.

(nds/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com