DetikSepakbola
Rabu 19 Desember 2018, 15:05 WIB

Mourinho Dipecat, Haruskah Solari Khawatirkan Posisinya di Madrid?

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Mourinho Dipecat, Haruskah Solari Khawatirkan Posisinya di Madrid? Santiago Solari menanggapi rumor soal Jose Mourinho (Foto: Susana Vera/Reuters)
Abu Dhabi - Usai dipecat Manchester United, Jose Mourinho digosipkan bisa saja kembali ke Real Madrid. Santiago Solari pun angkat bicara soal rumor tersebut.

Mourinho baru saja diberhentikan oleh MU, Selasa (18/12), menyusul hasil tak memuaskan pada musim ini. Di Liga Inggris, Setan Merah tercecer di urutan keenam dengan 26 poin, tertinggal 19 poin dari Liverpool yang ada di puncak.

Manajer asal Portugal itu kemudian mulai digosipkan berpotensi kembali ke Madrid. Mourinho pernah menangani Los Blancos pada 2010-2013.


Namun Solari tak khawatir dengan rumor kembalinya Mourinho. Menurutnya, rumor terkait masa depan adalah makanan sehari-hari pelatih Madrid.

"Saya sepenuhnya menghormati dan mengagumi semua kolega saya, profesional dan amatir, yang juga melakukan kerja yang istimewa," ujar Solari dalam konferensi pers jelang laga semifinal Piala Dunia Antarklub seperti dikutip AS.

"Apalagi kepada mereka yang pernah jadi bagian dari klub ini dan memberi kami kebahagiaan dan sudah memberikan yang terbaik sehinggal klub bekerja dengan baik."

"Dan bagaimana bisa saya khawatir ada spekulasi soal Madrid? Itu terjadi setiap hari," katanya.

Solari sendiri belum lama mendapat kontrak dari Madrid. Sempat ditunjuk sebagai caretaker usai Julen Lopetegui dipecat, Solari kemudian diangkat sebagai pelatih tetap pada November lalu dengan kontrak sampai 2021.



Simak Juga 'Momen Mou Angkat Kaki dari Tempat Tinggalnya di Manchester':

[Gambas:Video 20detik]



(nds/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed