sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 20 Des 2018 17:51 WIB

Atletico Bantah Lucas Hernandez Menuju Bayern

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Atletico Madrid membantah telah tercapai kesepakatan antara Lucas Hernandez dan Bayern Munich (Foto: Alexander Hassenstein/Getty Images) Atletico Madrid membantah telah tercapai kesepakatan antara Lucas Hernandez dan Bayern Munich (Foto: Alexander Hassenstein/Getty Images)
Madrid - Bek Atletico Madrid Lucas Hernandez belakangan kencang dikabarkan akan pindah ke Bayern Munich. Atletico pun merilis pernyataan yang membantah rumor tersebut.

Marca merilis laporan yang menyatakan bahwa Bayern berniat memboyong Lucas pada bursa transfer Januari nanti. Raksasa Bundesliga itu disebut siap mengaktifkan klausul lepas Lucas yang mencapai 85 juta euro.

CEO Bayern, Karl Heinz Rummenigge, sempat mengomentari kabar tersebut.

"Kita lihat saja nanti apakah kami akan melakukan sesuatu Januari nanti. Kami tidak bisa membantah atau mengonfirmasinya," kata Rummenigge.


Atletico langsung buka suara terkait kabar penjualan Lucas. Mereka membantah bahwa bek asal Prancis itu sudah sepakat dengan Bayern.

"Menyusul kabar yang dipublikasikan Marca terkait kesepakatan antara Bayern Munich dan pemain kami Lucas Hernandez, yang menurut mereka Bayern akan mengaktifkan klausul lepas si pemain pada bursa Januari, Atletico Madrid ingin menyatakan bahwa, dalam percakapan dengan klub, Lucas Hernandez telah membantah kesepakatan dengan Bayern Munich dan juga tak berniat meninggalkan klub," demikian pernyataan Atletico seperti dikuti Sky Sports.

Lucas masih terikat kontrak dengan Atletico sampai 2024. Baru pada musim panas lalu ia memperpanjang kontraknya.

(nds/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com