sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 21 Des 2018 19:00 WIB

Hazard ke Madrid, Isco ke City?

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Isco kabarnya ingin meninggalkan Real Madrid untuk menuju Manchester City (Foto: Getty Images)
Jakarta - Kencangnya rumor yang mengaitkan Eden Hazard dengan Real Madrid kabarnya membuat Isco terganggu. Isco pun mulai serius mempertimbangkan untuk pindah.

Kabar soal Hazard-Madrid sudah berembus lama. Pemain Chelsea itu bahkan kerap menyinggung soal Madrid.

Dilansir AS, potensi kedatangan Hazard itu membuat Isco tak nyaman. Kehadiran pemain Belgia itu hanya akan memperburuk situasi Isco di Santiago Bernabeu.

Apalagi Isco belakangan terpinggirkan dari skuat sejak Santiago Solari menggantikan Julen Lopetegui. Sejak Solari menangani Madrid pada akhir Oktober, Isco cuma main 314 menit dari total keungkinan 1.080 menit.


Selain kesulitan dapat kesempatan bermain, Isco juga terlibat konfrontasi dengan fans Madrid. Kabarnya, hubungan Isco dengan beberapa sosok penting di ruang ganti Madrid juga memburuk.

Situasi itu membuat Isco mulai serius mempertimbangkan untuk meninggalkan Madrid. Manchester City disebut jadi tujuan gelandang internasional Spanyol itu.

Isco meyakini Pep Guardiola adalah manajer yang tepat untuk membuatnya kembali merasa jadi pemain penting. Perwakilan City juga kabarnya sudah mengutarakan ketertarikannya kepada si pemain.

Isco terikat kontrak dengan Madrid sampai 2022 dengan klausul rilis mencapai 700 juta euro. Namun City berharap ketidakpuasan Isco bisa meyakinkan Florentino Perez untuk melepas mantan pemain Malaga itu.

(nds/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com