sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 31 Des 2018 05:53 WIB

Barcelona Bantah Dekati Rabiot Diam-diam

Redzi Arya Pratama - detikSport
Barcelona menyangkal telah mendekati Rabiot diam-diam (Matthias Hangst/Getty Images) Barcelona menyangkal telah mendekati Rabiot diam-diam (Matthias Hangst/Getty Images)
Barcelona - Adrien Rabiot kerap dihubungkan dengan Barcelona beberapa minggu ke belakang. Los Cules mengeluarkan klarifikasi soal tudingan melakukan pendekatan diam-diam.

Rabiot sedang dalam status dibekukan oleh Paris Saint-Germain. Manajemen klub mengambil langkah tersebut setelah gelandang 23 tahun itu tak mau memperpanjang kontrak, yang akan habis akhir musim ini.

Direktur Olahraga PSG, Antero Henrique, mengatakan bahwa Rabiot tak akan lagi dimainkan pada sisa musim ini, kecuali dia menandatangani kontrak baru.



Pelatih Thomas Tuchel bahkan mengaku Rabiot bisa saja hengkang lebih cepat di Januari.

Barcelona menjadi tim yang kabarnya paling dekat mendatangkan gelandang Prancis itu. Bahkan sempat ada kabar kesepakatan sudah terjalin antara Blaugrana dan Rabiot.

Kabar terakhir mengatakan bahwa Barcelona sudah melakukan kontak dengan Rabiot melalui agennya. Tapi itu langsung dibantah oleh Barcelona.

"Tidak ada pelanggaran peraturan dalam percobaan perekrutan pemain PSG. Kami hanya mengontaknya pada Agustus lalu dan pekan lalu. Pada kedua kasus tersebut, kami melakukan kontak hanya dengan manajemen sport PSG, untuk memperlihatkan ketertarikan Barcelona kepada Adrien Rabiot," tulis situs resmi mereka.

"Barcelona selalu bekerja dengan transparansi baik dengan PSG maupun klub lain. Barcelona juga membantah sudah ada kesepakatan dengan Rabiot," lanjut mereka.
(din/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com