sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 07 Jan 2019 06:30 WIB

Brahim Diaz Berlabuh ke Real Madrid

Lucas Aditya - detikSport
Brahim Diaz saat masih berseragam Manchester City. (Foto: Craig Brough/REUTERS)
Jakarta - Real Madrid menambah amunisi di bursa transfer musim dingin. Los Blancos mendatangkan pemain 19 tahun, Brahim Diaz, dari Manchester City.

Pengumuman kesepakatan transfer Diaz itu dilansir oleh situs resmi Madrid, Senin (7/1/2019) dinihari WIB. Tak disebutkan berapa tebusan untuk City kepada Madrid untuk mendatangkan Diaz ke Santiago Bernabeu.

"Real Madrid dan Manchester City telah mencapai kesepakatan mengenai transfer Brahim Diaz, yang akan bergabung dengan klub di sisa musim ini dan enam musim ke depan, hingga 30 Juni 2025," kata pernyataan resmi Madrid itu.




Brahim Diaz memang dikaitkan dengan Madrid belakangan ini. Los Blancos merekrut pemain yang disebut mempunyai gaya bermain seperti Marco Asensio itu untuk menambah pilihan di lini serang.

Diaz baru bermain sebanyak tiga kali di tim senior City, dengan sumbangan dua gol. Semua laga itu dijalani di Piala Liga Inggris.

Pemain berdarah Maroko itu merupakan jebolan akademi Malaga, yang sudah menjadi anggota akademi City sejak usia 14 tahun.

Diaz akan menjalani tes medis di Madrid pada hari ini. Setelah itu, dia baru akan diperkenalkan secara resmi ke publik.




(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com