Terima Kasih City, Brahim Diaz Kini Gabung Klub Terbaik Dunia

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Senin, 07 Jan 2019 21:59 WIB
Brahim Diaz senang bisa gabung Real Madrid (Juan Medina/Reuters)
Madrid - Brahim Diaz berterima kasih sebesar-besarnya atas jasa Manchester City. Kini Diaz pun bisa mewujudkan mimpi bermain di klub terbaik dunia, Real Madrid.

Diaz yang kontraknya berakhir musim panas nanti memutuskan pindah lebih cepat dari City Januari ini, setelah menerima pinangan Madrid senilai 17 juta euro. Diaz dikontrak 6,5 musim oleh raksasa Spanyol tersebut.

Diaz, yang memulai karier profesionalnya bersama City, mengaku tersanjung dengan ketertarikan Madrid padanya. Dia pun tidak bisa menolak ketika tawaran itu datang.




Apalagi dengan status Madrid sebagai klub terbaik dunia dan juara Liga Champions tiga musim terakhir. Meski demikian, Diaz tak mau melupakan jasa City yang sudah mewujudkan cita-citanya sebagai pesepakbola profesional.

"Saya tak sabar untuk memulai, ini momen yang spesial dan unik. Saya siap bermain tapi semua tergantung pelatih," ujar Diaz seperti dikutip FourFourTwo.

"Semua pemain di sini luar biasa. Saya ingin sukses di sini dan berkontribusi untuk tim. Saya sangat ingin bermain," sambungnya.




"Saya berhutang budi kepada City, tapi kini saya ada di klub terbaik dunia dan saya hanya ingin memulainya."

"Saya punya tiga pilihan setelah pergi dari Manchester City. Satu, bermain di Real Madrid, dua, bermain di Real Madrid, dan tiga, bermain di Real Madrid. Mustahil bermain di klub lainnya," demikian pesepakbola 19 tahun itu.


(mrp/ran)