sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 10 Jan 2019 11:34 WIB

Isco Nge-Like Cuitan Twitter yang Sindir Solari

Yanu Arifin - detikSport
Isco dan pelatih Real Madrid Santiago Solari (kanan). (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images) Isco dan pelatih Real Madrid Santiago Solari (kanan). (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Madrid - Isco ketahuan nge-like cuitan Twitter yang isinya menyindir pelatih Real Madrid. Santiago Solari. Ia kemudian menghapusnya.

Isco kehilangan tempat utama di skuat Madrid arahan Solari. Terakhir, ia pun cuma menjadi cadangan saat Los Blancos menghadapi Leganes di Copa del Rey.

Sebelum pertandingan melawan Leganes, Isco ketahuan ikutan menyindir Solari. Dikutip dari AS, gelandang 26 tahun itu nge-like cuitan Twitter yang menyindir pelatihnya.




Sebuah akun dengan username @iepanto, membuat kicauan yang isinya menyindir keputusan Solari dengan lebih memilih memainkan Dani Ceballos dan Casemiro daripada Isco. Kicauan itu dilike oleh Isco.

"Dia [Solari] telah memilih Dani Ceballos dan Casemiro yang sedang jelek, dan meski dia [Solari] sudah pensiun 20 tahun lalu, dia sebaiknya memilih sendiri sebelum Isco," kicau akun @Iepanto.



screenshot Twitter Isco saat nge-like cuitan yang menyindir Solari. (AS)Screenshot Twitter Isco saat nge-like cuitan yang menyindir Solari. Foto: Screenshot Twitter Isco/AS

Isco yang sempat nge-like postingan itu, tak lama kemudian membatalkannya. Kicuan itu sempat muncul di timeline Isco, sebelum menghilang.

Di laga melawan Leganes, Isco baru dimainkan pada menit ke-71 usai menggantikan Lucas Vazquez. Madrid menang 3-0 di laga itu berkat gol Sergio Ramos lewat penalti di babak pertama, dan dua gol tambahan dari Lucas Vazquez serta Vinicius Junior di babak kedua.


(yna/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com