sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 11 Jan 2019 11:57 WIB

Ramos Akui Situasi Isco-Solari Rumit

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Gelandang Real Madrid Isco dan pelatihnya, Santiago Solari, rupanya memang tidak akur. (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images) Gelandang Real Madrid Isco dan pelatihnya, Santiago Solari, rupanya memang tidak akur. (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Madrid - Bek sekaligus kapten Real Madrid Sergio Ramos mengakui situasi Isco dengan sang pelatih Santiago Solari rumit. Mungkinkah keduanya berbaikan?

Karier Isco di Madrid meredup sejak dilatih Solari. Gelandang serang Spanyol itu baru dimainkan dua kali sebagai starter dalam 16 pertandingan Madrid.

Isco ditepikan ke bangku cadangan saat Madrid menumpas Leganes 3-0 di leg I babak 16 besar Copa del Rey. Pemain yang didatangkan dari Malaga itu baru masuk sebagai pemain pengganti untuk berlaga selama 19 menit di atas lapangan Santiago Bernabeu tadi malam.


Solari diyakini tidak memandang Isco sebagai tipe pemain yang dia butuhkan dalam starteginya. Selain itu, suksesor Julen Lopetegui ini sepertinya sudah meradang dengan Isco karena menolak bersalaman dengan dia usai Madrid dikalahkan Eibar 0-3 belum lama ini.


Ramos mengindikasikan bahwa sejauh ini tidak ada cara untuk mendamaikan Isco dengan Solari. "Ini adalah sebuah situasi yang rumit," dia mengungkapkan yang dikutip AS.

"Di Real Madrid, semua pemain memang ingin bermain dan itu membuat pekerjaan pelatih jadi lebih sulit. Tapi inilah Madrid dan akan rumornya adalah selalu tentang siapa yang bermain dan siapa yang tidak. Apakah kami butuh striker baru, siapa yang seharusnya menjaga gawang."

"Media-media selalu butuh sesuatu untuk ditulis dan kami sedang melakukan hal terbaik untuk membantu mereka, agar mereka tidak bosan," sembur Ramos. (rin/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com