sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 16 Jan 2019 12:43 WIB

Madrid Punya Skuat Hebat, tapi Kurang Pemain Nomor 9

Lucas Aditya - detikSport
Pelatih Real Madrid, Santiago Solari. (Foto: Francois Nel/Getty Images) Pelatih Real Madrid, Santiago Solari. (Foto: Francois Nel/Getty Images)
Jakarta - Real Madrid disebut Santiago Solari sudah mempunyai skuat yang hebat. Tapi, El Real masih mempunyai satu minus, kekurangan pemain nomor sembilan.

Madrid sedang dihantam badai cedera. Yang terbaru, Karim Benzema harus menepi karena cedera pada jari tangannya.

Sebelum itu, Gareth Bale dan Mariano Diaz juga sudah menghuni perawatan lebih dulu. Lini depan Los Blancos pun kian minim pilihan.

Khusus untuk pos striker tengah, Madrid tak mempunyai alternatif lain selain Benzema. Oleh karena itu, tim ibukota Spanyol itu dikaitkan dengan beberapa pemain seperti Robert Lewandowski dan Mauro Icardi.




Mengenai kebijakan transfer, Solari enggan untuk membahas. Tapi, pelatih asal Argentina itu mengeluhkan kurangnya striker tengah.

"Saya selalu bilang, bukan posisi saya untuk menjelaskan kebijakan transfer. Skuat yang kami punya sungguh luar biasa dengan banyak pemain muda dan banyak pemain berpengalaman, juga mereka 100 persen berkomitmen," kata Solari di As.

"Mereka semua pemain yang berbeda, belum tentu sebagai spesialis 'nomor sembilan'. Spesialis yang kami punya adalah Karim Benzema dan dia mengalami cedera," dia menambahkan.


(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com