DetikSepakbola
Rabu 23 Januari 2019, 15:32 WIB

Dengar Ketertarikan Barca, Boateng: Rasanya Ingin Lari ke Barcelona

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Dengar Ketertarikan Barca, Boateng: Rasanya Ingin Lari ke Barcelona Barcelona meminjam Kevin-Prince Boateng dari Sassuolo sampai akhir musim (Foto: David Ramos/Getty Images)
Barcelona - Tanpa banyak kehebohan, Barcelona merekrut Kevin-Prince Boateng. Si pemain sendiri rupanya juga terkejut dengan ketertarikan Barcelona kepadanya.

Barcelona mengumumkan kesepakatan transfer Boateng pada Senin (21/1/2019) waktu setempat. Blaugrana mendatangkan mantan pemain AC Milan itu dari Sassuolo dengan status pinjaman sampai akhir musim.

Sebelum transfer diumumkan secara resmi, tak ada kehebohan terkait kabar kepindahan Boateng ke Barcelona. Namun, saat pertama kali muncul, rumor tersebut tereskalasi dengan cepat hingga akhirnya diresmikan.

Boateng sendiri mengaku terkejut mendapat telepon dari Barcelona. Saking antusiasnya, pemain berkebangsaan Ghana itu bahkan ingin lari ke Barcelona.


"Ketika aku mendengar kabarnya, aku langsung bicara kepada agenku dan seperti mimpi," ujar Boateng seperti dikutip AS.

"Aku bilang kepada agenku kalau aku mau pergi ke Barcelona dengan berlari, bukan naik pesawat. Kemudian transfernya diresmikan dan itu adalah sebuah kehormatan. Aku sangat senang."

"Ini adalah sensasi yang luar biasa. Kemarin pagi aku sedih karena kami punya tim yang bagus (di Sassuolo) tapi aku jelaskan kepada mereka kalau datang ke sini adalah kesempatan yang tak bisa kutolak," katanya menambahkan.

Usai diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Barcelona pada Selasa (22/1/2019), Boateng berpeluang menjalani debut dalam waktu dekat. Namanya masuk ke dalam skuat Barcelona yang dibawa dalam lawatan ke markas Sevilla untuk laga leg pertama perempatfinal Copa del Rey, kamis (24/1/2019) dini hari WIB.


(nds/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed