sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 28 Jan 2019 06:14 WIB

Pesan WhatsApp Neymar yang Bikin De Jong Pilih Barcelona

Doni Wahyudi - detikSport
Pesan WhastApp Neymar di balik keputusan Frankie de Jong pilih Barcelona (Dean Mouhtaropoulos/Getty Images) Pesan WhastApp Neymar di balik keputusan Frankie de Jong pilih Barcelona (Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)
Jakarta - Frenkie De Jong diminati PSG dan Manchester City sebelum akhirnya memutuskan gabung Barcelona. Pesan WhatAspp Neymar punya kontribusi besar atas transfer itu.

Dengan biaya transfer 75 juta euro dan durasi kontrak lima tahun, Barcelona memboyong De Jong dari Ajax Amsterdam. Blaugrana mengalahkan Paris Saint Germain dan Manchester City yang juga mengincar pemain masa depan Belanda itu.

Sukses Barcelona mendapatkan De Jong kabarnya terbantu dengan pesan WhatsApp Neymar. Bukan Neymar langsung yang mengirim, melainkan manajemen Barcelona.



Dikutip dari AS, manajemen Barcelona mem-forward pesan Neymar tentang betapa tidak menyenangkannya bermain di Ligue 1. Barcelona juga meneruskan pesan Neymar yang menyatakan dirinya sangat ingin kembali main di Camp Nou.

Inilah yang kemudian membuat De Jong memutuskan memilih Barcelona.

Soal kembalinya Neymar ke Barcelona sejauh ini masih sebatas kabar angin. Daily Mail menyebut langkah Barca membeli De Jong sekaligus menipiskan peluang Neymar kembali karena dana transfer besar sudah mereka keluarkan.

(din/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com