DetikSepakbola
Senin 28 Januari 2019, 12:30 WIB

Benzema Bikin Sepasang Gol dengan Menahan Rasa Sakit

Lucas Aditya - detikSport
Benzema Bikin Sepasang Gol dengan Menahan Rasa Sakit Striker andalan Real Madrid, Karim Benzema. (Foto: Albert Gea/Reuters)
Barcelona - Karim Benzema berperan besar saat Real Madrid memetik kemenangan atas Espanyol. Dia mencetak sepasang gol dengan menahan rasa sakit.

Saat bertanding di RCDE Stadium, Senin (28/1/2019) dinihari WIB, El Real memetik kemenangan 4-2 atas Espanyol. Benzema sudah membobol gawang lawan pada menit keempat.

Opta mencatatnya sebagai gol tercepat Madrid di La Liga musim ini. Gol itu dibukukan saat laga berjalan 187 detik.

Setelah diselingi oleh Sergio Ramos dan gol balasan Espanyol yang dicetak Leo Baptistao, Benzema membukukan menjaringkan bola lagi. Itu merupakan gol ke-15 Benzema untuk Madrid di semua kompetisi musim ini.

Di sisa laga, Madrid dan Espanyol masing-masing mencetak satu gol tambahan. Gol keempat Los Blancos tercatat atas nama Gareth Bale. Satu gol Espanyol dibukukan oleh Roberto Rosales.


Baca juga: Mantap, Benzema


Benzema tampil oke dalam laga itu. Penyerang 31 tahun itu yang paling mengancam gawang Espanyol dengan empat tembakan yang dilepaskan.

Di balik performa oke itu, Benzema bermain dengan rasa sakit. Jari tangannya bermasalah, tapi dia tak mau melakukan pembedahan saat ini karena Madrid sedang membutuhkan tenaganya.

Benzema mengalami cedera jari itu saat Madrid memetik kemenangan di kandang Real Betis di lanjutan Liga Spanyol pada 13 Januari.

"Saya mempunyai masalah dengan jari saya dan itu sudah dibalut. Tapi, untuk saat ini ini saya tak akan melakukan operasi. Memang sakit sih, tapi saat sudah di lapangan saya hanya konsentrasi ke sepabola saya. Saya ingin mencetalk gol, membuat assist dan menang di setiap laga," kata Benzema di situs resmi Real Madrid.



(cas/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed