sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 01 Feb 2019 11:03 WIB

Potensi Madrid Vs Barcelona di Semifinal Copa del Rey

Lucas Aditya - detikSport
Salah satu duel Barcelona dengan Real Madrid. (Foto: Albert Gea/Reuters)
Jakarta - Copa del Rey 2018/2019 sudah mencapai semifinal Ada potensi Barcelona melawan Real Madrid di babak empat besar Piala Raja.

Los Cules, Valencia, Real Betis, dan El Real merupakan tim-tim yang lolos ke babak semifinal Copa del Rey 2018/2019. Madrid menjadi paling terakhir lolos setelah menyingkirkan Girona dengan agregrat 7-3.

Dalam pertandingan leg II semifinal Copa del Rey yang berlangsug di Montilivi, Jumat (1/2/2019) dinihari WIB, tim asuhan Santiago Solari menang dengan skor akhir 3-1.




Karim Benzema menceploskan dua gol dalam laga itu. Satu gol lainnya dibukukan oleh Marcos Llorente. Girona membalas lewat Pedro Porro.

Sebelumnya, Barcelona melakukan comeback sempurna dengan membalikan ketertinggalan dua gol. Saat bermain di Camp Nou, Blaugrana menaklukkan Los Rojiblancos dengan skor akhir 6-1. Lionel Messi dkk lolos ke babak 4 besar dengan agregrat 6-3.

Dengan lolosnya dua raksasa itu, ada kemungkinan hasil undian di Stadion Benito Villamarin pada pukul 19.30 WIB hari ini akan menghasilkan final kepagian, pertandingan El Clasico. Kita tunggu saja.




(cas/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com