sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 23 Feb 2019 07:44 WIB

Suarez Menurun di Februari, Valverde: Sabar Saja

Lucas Aditya - detikSport
Foto: Marcelo Del Pozo/Reuters Foto: Marcelo Del Pozo/Reuters
Barcelona - Luis Suarez sedang paceklik gol untuk Barcelona di bulan Februari. Pelatih Los Cules Ernesto Valverde tetap bersabar karena yakin dengan kemampuan El Pistolero.

Suarez masih belum membukukan gol untuk Barca dalam lima pertandingan di semua ajang. Performa tak maksimal itu kemudian membuat penyerang Uruguay itu mendapat kritik.

Menatap pertandingan dengan Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (23/2/2019) malam WIB, Valverde ditanya mengenai apa yang terjadi dengan Suarez.




"Dia baik-baik saja dan dia sudah beristirahat pada pekan lalu saat bermain dari bangku cadangan. Sekarang kami akan menjalani tiga pertandingan beruntun, jadi kita tunggu saja," kata Valverde di Marca.

"Luis Suarez menggaransi bahwa kami akan mempunyai peluang di setiap pertandingan, jadi bakal sulit menjalani lawatan tanpanya."

"Kita membicarakan pemain yang membukukan gol terbanyak kelima di sepanjang sejarah klub," dia menambahkan.

Suarez menjadi salah satu kunci kebangkitan Barca saat menang besar atas Sevilla pada leg II perempatfinal Copa del Rey. Saat Barca menang 6-1, Suarez mencetak satu gol dan satu assist.


(cas/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed