sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 25 Feb 2019 23:28 WIB

Vinicius: Messi Memang Luar Biasa, tapi...

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Vinicius Jr mengatakan, kehebatan Lionel Messi tak membuat Real Madrid keder. Foto: Marcelo del Pozo / Reuters Vinicius Jr mengatakan, kehebatan Lionel Messi tak membuat Real Madrid keder. Foto: Marcelo del Pozo / Reuters
Madrid - Jelang El Clasico, pemain muda Real Madrid Vinicius Jr mengakui kehebatan megabintang Barcelona Lionel Messi. Meski begitu, Messi tak bikin Madrid keder.

Messi akan menjadi ancaman utama Madrid saat menjamu Barca di Santiago Bernabeu untuk melakoni semifinal leg kedua Copa del Rey, Kamis (28/2) dinihari WIB. Pemain terbaik dunia lima kali tersebut telah mencetak 33 gol dan 18 assist dalam 32 penampilannya di seluruh kompetisi musim ini.

Pada akhir pekan lalu, Messi memperlihatkan performa super. Tiga gol satu assist diciptakan Messi untuk menginspirasi kemenangan Barca di kandang Sevilla 4-2 dalam lanjutan Liga Spanyol.


Selain itu, Madrid merupakan salah satu gawang favorit Messi. Dalam 37 penampilannya di El Clasico, Messi sudah mencetak 26 gol dan 14 assist untuk membantu timnya meraih 17 kemenangan.

Menyusul hasil 1-1 di Camp Nou, Madrid hanya butuh minimal hasil seri tanpa gol di leg kedua untuk maju ke final. Vinicius optimistis Los Blancos akan lolos apabila memperlihatkan penampilan seperti di leg pertama.


"Kami punya hasrat yang besar dan aku ingin bermain di Clasico. Semua pemain akan ingin bermain di pertandingan-pertandingan seperti itu dan aku sangat menyukainya," Vinicius mengatakan dilansir Marca. "Fans kami mesti membantu kami tapi, kalau kami bermain seperti yang kami lakukan di Camp Nou maka kami bisa memenangi pertandingan itu."

"Kami siap untuk semuanya dan Messi memang adalah seorang pemain yang luar biasa untuk mereka, dia adalah pemain yang melakukan banyak hal yang tidak dilakukan oleh orang lain."

"Semuanya sangat menantikan pertandingannya dan kami tidak takut dengan Messi, meskipun dia adalah pemain hebat karena kami punya pemain-pemain terbaik di dunia," Vinicius mengatakan. (rin/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed