sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 26 Feb 2019 15:07 WIB

Cerita Gareth Bale Ogah-ogahan Diminta Solari Pemanasan

Doni Wahyudi - detikSport
Gareth Bale dikabarkan ogah-ogahan melakukan pemanasan saat Real Madrid berhadapan dengan Levante di Liga Spanyol (REUTERS/Susana Vera)
Madrid - Hubungan Gareth Bale dengan Santiago Solari dan Real Madrid terus memburuk. Dia ogah-ogahan diminta melakukan pemanasan di laga terakhir El Real.

Pada pertengahan babak kedua dalam laga Real Madrid menghadapi Levante, Solari meminta tiga pemain yang berada di bangku cadangan melakukan pemanasan. Mereka adalah Bale, Federico Valverde, dan Marco Asensio.

Tapi ternyata Santiago Solari memilih memasukkan Valverde, untuk menggantikan Toni Kroos. Keputusan itu membuat Bale kecewa dan dia langsung kembali duduk di bench. Padahal ketika itu Asensio masih terus melakukan pemanasan.



Bale duduk terus di bench sampai lima menit. Kondisi yang membuat relkan-rekannya yang berada di sana keheranan. Pemain asal Wales itu baru kembali melakukan pemanasan saat Solari memanggilnya.

Pada akhirnya Bale masuk lapangan di menit 74 sebagai pengganti Karim Benzema. Empat menit berada di atas lapangan dia mencetak gol melalui eksekusi penalti. Demikian dikutip dari Marca.

Namun Bale tidak merayakan gol itu dengan antusias. Apa yang terjadi di pinggir lapangan diyakini sebagai pangkal kekesalan Bale.



Masa depan Bale di Santiago Bernabeu terus dispekulasikan musim ini. Dia sebenarnya sudah digosipkan akan pergi sejak musim lalu, namun kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat dia bertahan.

Meski tak ada Ronaldo, jatah main Bale masih minim. Dimainkan 20 kali di La Liga, Bale lebih sering turun sebagai pemain pengganti.


Simak Juga 'Selebrasi Bale yang Mengundang Tanya':

[Gambas:Video 20detik]

(din/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com