sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 01 Mar 2019 16:01 WIB

Mourinho Diklaim ke Madrid Musim Depan

Randy Prasatya - detikSport
Mourinho diklaim ke Real Madrid musim depan. (Foto: Clive Rose/Getty Images)
Madrid - Mantan presiden Real Madrid, Roman Calderon, berharap Jose Mourinho akan kembali bertugas di Santiago Bernabeu musim depan.

Mourinho kehilangan pekerjaannya sejak dipecat oleh Manchester United pada Desember lalu. Pria asal Portugal tersebut pernah membesut Madrid pada 2010 sampai 2013.

Los Blancos saat ini sedang dilatih oleh Santiago Solari. Pria asal Argentina yang dipromosikan dari klub Castilla setelah Julen Lopetegui dipecat awal musim ini.


Laju Madrid belum konsisten di bawah arahan Solari, meski sudah dipermanenkan sampai Juni 2021. Madrid memetik 21 kemenangan, dua imbang, dan enam kekalahan dari 29 laga di semua ajang

Madrid juga tersingkir dari di Copa del Rey setelah kalah dari Barcelona. Di La Liga, El Real tertinggal sembilan poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Calderon punya keyakinan bahwa Solari tak akan lagi menjadi pelatih Madrid di musim depan. Dia menyebut bahwa Mourinho akan merapat.


"Saya merasa, dan mungkin sedikit lagi, Mourinho akan berada di bangku cadangan Real Madrid musim depan," tulis Calderon di akun Twitter pribadi.

Mourinho tercatat berhasil memberi tiga gelar untuk Madrid, yakni La Liga, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol.



Mourinho Diklaim ke Madrid Musim Depan


(ran/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com