sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 03 Mar 2019 16:11 WIB

Soal Sikutan, Sergio Ramos: Messi Lebay

Putra Rusdi Kurniawan - detikSport
Aksi Ramos berduel dengan Messi di Santiago Bernabeu, Minggu (3/3/2019) dini hari WIB. (Foto: Juan Medina/Reuters) Aksi Ramos berduel dengan Messi di Santiago Bernabeu, Minggu (3/3/2019) dini hari WIB. (Foto: Juan Medina/Reuters)
Madrid - Kapten Real Madrid Sergio Ramos angkat suara soal sikutannya kepada Lionel Messi. Ia menilai striker Barcelona itu bereaksi berlebihan.

Laga El Clasico dalam pekan ke-26 LaLiga di Santiago Bernabeu, Minggu (3/3/2019) dini hari WIB berlangsung panas. Ada momen di mana Ramos terlihat menyikut Messi di akhir babak pertama.




Dalam duel perebutan bola, ketika Barcelona sudah unggul 1-0 atas Madrid, lengan Ramos sedikit bergerak dan sikutnya mengenai wajah Messi. Striker Argentina itu pun kesakitan.

Tak lama berselang, Messi bangkit dan marah kepada Ramos. Keduanya sempat beradu kepala, sebelum dilerai wasit dan rekan-rekannya.

Usai laga, Ramos menyebut tindakan itu masih dalam batas wajar dan menegaskan dia punya niatan melukai Messi. Bek berusia 32 tahun itu malah balik menuding reaksi Messi berlebihan.




"Hal-hal seperti itu pasti terjadi. Saya tidak berniat menyikut Messi, tapi dia meresponsnya dengan buruk dan tetap tergeletak di lapangan," kata Ramos dilansir Daily Star.

Kekalahan itu membuat Madrid menelan dua kekalahan beruntun dari Barcelona. Sebelumnya Madrid digebuk 0-3 di leg kedua semifinal Copa del Rey, juga di Santiago Bernabeu, Kamis (28/2) dini hari WIB.

Kini Madrid tertinggal 12 poin dari Barcelona. Madrid masih di peringkat tiga dengan klasemen LaLiga dengan 48 poin, Messi dkk di puncak klasemen dengan 60 poin.


(yna/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed