sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 04 Mar 2019 10:09 WIB

5 Rapor Merah Real Madrid Usai Digasak Barcelona

Doni Wahyudi - detikSport
Beberapa catatan buruk dibuat Real Madrid usai tumbang di tangan Barcelona (REUTERS/Sergio Perez) Beberapa catatan buruk dibuat Real Madrid usai tumbang di tangan Barcelona (REUTERS/Sergio Perez)
Jakarta - Dua kali kalah dalam selang empat hari dari musuh bebuyutan jadi catatan suram Real Madrid sepanjang sejarah El Clasico. Berikut 5 rapor merah El Real usai laga tersebut.

Setelah kalah 0-3 di ajang Copa del Rey, Madrid gagal membalas dendam ke Barcelona. Minggu (3/3/2019) dinihari WIB mereka kembali takluk di kandang, kali ini dengan skor 0-1.

Ada beberap catatan buruk yang diterima Madrid atas hasil laga tersebut. Salah satunya mematahkan sebuah rekor yang berusia nyaris 100 tahun.



Berikut 5 rapor merah Real Madrid usai kalah oleh Barcelona di Santiago Bernabeu, dikutip dari Bleacher Report:

- Untuk kali pertama sejak 1932, Real Madrid kalah dalam rekor head to head dengan Barcelona. The Catalans kini mengoleksi 96 kemenangan, satu kemenangan lebih banyak dari Madrid.

- Madrid sudah menelan enam kekalahan kandang di musim ini. Tak pernah sebelumnya sejak pergantian abad, El Real menelan kekalahan sebanyak itu di Santiago Bernabeu.

- Madrid menelan dua kekalahan beruntun dalam periode hanya 72 jam atas lawan yang sama.



- Real Madrid kini menelan empat kekalahan beruntun pada laga El Clasico di kandang sendiri.

- Untuk kali pertama dalam 15 tahun, Real Madrid menelan tiga kekalahan beruntun di kandang. Sebelum dua kali dipermalukan Barcelona, Sergio Ramos dkk kalah 1-2 oleh Girona.


Saksikan juga video 'Madrid Kalah Lagi Lawan Barcelona, Ramos Diolok di Twitter':

[Gambas:Video 20detik]

(din/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed