sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 11 Mar 2019 09:36 WIB

Solari Sudah Lakoni Laga Terakhirnya di Madrid?

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Santiago Solari sudah melakoni laga terakhirnya sebagai Real Madrid? (Foto: Sergio Perez / Reuters) Santiago Solari sudah melakoni laga terakhirnya sebagai Real Madrid? (Foto: Sergio Perez / Reuters)
Valladolid - Real Valladolid disebut-sebut menjadi laga terakhir Santiago Solari sebagai pelatih Real Madrid. Namun, Solari memilih bungkam.

Madrid mengakhiri rangkaian kekalahan dengan menggasak Valladolid 4-1 di Stadion Jose Zorrilla dalam lanjutan LaLiga, Senin (11/3/2019) dinihari WIB. Karim Benzema menjadi bintang kemenangan Madrid usai mengemas dua gol, yang ditambah satu gol dari Raphael Varane serta Luka Modric.

Meski menang, Solari diyakini tidak dapat menyelamatkan masa depannya di Bernabeu. Menyusul kegagalan Los Blancos di musim ini usai tersingkir di Copa del Rey, Liga Champions, dan nyaris mustahil bisa menyalip Barcelona dalam persaingan gelar liga.


Santer dikabarkan Solari akan digantikan Jose Mourinho. "Itu bukan penilaian yang saya buat," ucap Solari dikutip dari situs resmi Madrid.


"Saya bekerja dengan mind set pada hari berikutnya, sesi latihan berikutnya. Itulah fokus kami semua."

Rumor pencopotan Solari kian kentara. Direktur Madrid Emilio Butragueno menolak menjamin bahwa Solari masih akan melatih Sergio Ramos cs di pertandingan berikutnya melawan Celta Vigo.

"Kita lihat saja, [Solari] adalah seorang profesional yang hebat, tapi saya di sini kan untuk membicarakan pertandingan ini," kata dia. (rin/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed