sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 11 Mar 2019 21:15 WIB

Ribut-ribut dengan Marcelo dan Perez, Ini Kata Sergio Ramos

Redzi Arya Pratama - detikSport
Bek sekaligus kapten Real Madrid Sergio Ramos. (Foto: Juan Medina / Reuters) Bek sekaligus kapten Real Madrid Sergio Ramos. (Foto: Juan Medina / Reuters)
Jakarta - Bek dan kapten Real Madrid, Sergio Ramos, angkat suara soal kabar perselisihan dengan Presiden Florentino Perez dan rekannya Marcelo. Apa katanya?

Setelah Madrid secara dramatis didepak Ajax Amsterdam dari Liga Champions tengah pekan lalu, Ramos disebut-sebut beradu argumen dengan Perez di ruang ganti pemain. Ia bahkan mengancam untuk dijual saja oleh Los Blancos.


Tak lama berselang, Ramos disebut ribut dengan Marcelo. Itu terjadi saat Madrid berlatih menjelang duel dengan Real Valladolid, Sabtu (9/3).

Ramos meresponsnya lewat Instagram. Ramos mencoba untuk membeberkan situasi yang sebenarnya hingga memberikan keterangan dengan tanya jawab di akun miliknya itu. Dia menyadari sebagai kapten memiliki tanggung jawab yang lebih besar ketimbang pemain lain.


Berikut petikan tanya jawab itu imajiner yang dibuat Ramos di akun Instagramnya

Apakah Anda berdebat dengan Presiden di ruang ganti?

Isu di dalam ruang ganti didiskusikan dan diselesaikan di ruang ganti. Tak ada masalah di sana dan semua memiliki kepentingan yang sama: Real Madrid.

Apakah kamu mengalamatkan kritik kepada rekan satu timmu?

Kami selalu berkomunikasi dan memotivasi satu sama lain di ruang ganti dan selalu dengan cara yang membangun.

Apakah Anda berkonfrontasi dengan Marcelo?

Kami selalu bertukar pikiran dengan dalam setiap sesi latihan. Itu bagian dari bekerja di bawah tekanan. Itu hanyalah anekdot seperti banyak hal yang terjadi setiap hari. @

[Gambas:Instagram]


(yna/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com