sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 12 Mar 2019 03:26 WIB

Zidane Tak Tega Lihat Madrid Berantakan

Randy Prasatya - detikSport
Zinedine Zidane tak bisa menolak tawaran Real Madrid. (Foto: Susana Vera/Reuters)
Madrid - Zinedine Zidane memutuskan kembali menjadi pelatih Real Madrid. Dia tak senang melihat kondisi Los Blancos saat ini.

Zidane memutuskan pergi meninggalkan Madrid setelah mempersembahkan sembilan trofi sejak 2016 sampai 2018, yang tiga di antaranya adalah gelar Liga Champions.

Selepas kepergian Zidane, Madrid terjun bebas. Julen Lopetegui selaku penerus Zidane bahkan dipecat setelah kalah dari Barcelona 1-5.


Kursi kepelatihan kemudian beralih ke Santiago Solari. Kondisi El Real sempat oke, sebelum akhirnya kembali tersungkur.

Puncak keputusan Madrid untuk mendepak Solari setelah rangkaian tiga kekalahan beruntun di Bernabeu. Dua melawan Barcelona dan satu melawan Ajax Amsterdam.

Melihat kondisi itu, Madrid tak berpikir panjang untuk kembali setelah mendapat tawaran. Dia siap untuk memperbaiki kinerja tim di 11 pertandingan sisa.

"Ketika Presiden (Florentino Perz) memanggil saya, saya tidak bisa mengatakan tidak. Saya tidak bisa mengatakan tidak," kata Zidane dalam konferensi pers kedatangannya, Selasa (12/3/2019) dinihari WIB.

"Saya tidak ragu untuk kembali sekarang daripada harus musim depan. Melihat pemain saya seperti itu, saya tidak senang melihat keadaannya," sambungnya.


Zidane mengaku punya beberapa tawaran dari klub lain. Tapi, dia masih belum ambil keputusan dan sampai akhirnya ada tawaran lagi dari Madrid.

"Saya sudah memiliki beberapa tawaran, tetapi saya tidak ingin pergi ke tim lain," Zidane menegaskan.


(ran/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com