sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 12 Mar 2019 07:15 WIB

Gurauan Perez: Zidane Bisa Melakukan Sesuatu Demi Mbappe

Randy Prasatya - detikSport
Kylian Mbappe pernah menjadi incaran Real Madrid. (Foto: Michael Regan/Getty Images) Kylian Mbappe pernah menjadi incaran Real Madrid. (Foto: Michael Regan/Getty Images)
Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, bikin gurauan soal penunjukan Zinedine Zidane. Perez menyebut bahwa Zidane didatangkan untuk Kylian Mbappe.

Madrid menunjuk Zidane untuk kembali melatih Madrid setelah rangkaian hasil buruk dengan Santiago Solari. Zidane akan melatih sampai 2020.

Perez telah melakukan konferensi pers dalam perkenalan Zidane. Perez ditanya soal kemungkinan perubahan pemain Madrid di musim mendatang, yang salah satunya kemungkinan untuk memulangkan Cristiano Ronaldo.


Alih-alih menjawab soal Ronaldo, Perez malah bergurau tentang Mbappe.

"Zidane orang Prancis sehingga dia bisa melakukan sesuatu dengan Mbappe," kata Perez sembari tertawa, yang dikutip dari Marca.

Mbappe sudah sering dikait-kaitkan dengan Madrid, bahkan ketika Zidane masih menjadi pelatih Los Blancos pada musim lalu. Hal itu tak kunjung terjadi lantaran Paris Saint-Germain yang mendapatkannya dari AS Monaco.

(ran/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed