sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 14 Mar 2019 17:56 WIB

Pique kepada Valverde: Aku Juga Bisa Jadi Striker Lo

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Gerard Pique mencetak satu gol saat Barcelona menang 5-1 atas Lyon di leg kedua babak 16 besar Liga Champions (Foto: Juan Medina/Reuters) Gerard Pique mencetak satu gol saat Barcelona menang 5-1 atas Lyon di leg kedua babak 16 besar Liga Champions (Foto: Juan Medina/Reuters)
Barcelona - Sebagai bek, Gerard Pique tak jarang ikut mencetak gol untuk Barcelona. Pique pun bercanda soal ganti posisi jadi pemain depan.

Pique menyumbang satu gol saat Barcelona menang 5-1 atas Lyon di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (14/3/2019) dini hari WIB. Pique yang berlari hingga ke kotak penalti menuntaskan bola dari Lionel Messi untuk menjebol gawang Lyon.

Itu merupakan gol kedua Pique di Liga Champions musim ini. Secara keseluruhan, bek berusia 32 tahun itu sudah bikin tujuh gol di semua kompetisi musim ini dari 39 kali penampilan.


Pique mengaku memang suka membantu naik menyerang. Pique bahkan berkelakar kalau ia sedang mencoba meyakinkan Ernesto Valverde agar mengizinkannya main di depan.

"Kalau aku lihat Luis Suarez kelihatan capek, maka aku akan bilang ke pelatih agar membiarkanku maju," canda Pique seperti dikutip Marca.

"Aku harap bisa meyakinkannya untuk menempatkanku di sana."

"Aku bisa lihat kapan aku punya keuntungan dan kapan aku punya peluang mencetak gol. Aku selalu suka membantu menyerang," katanya.

(nds/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed