sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 16 Mar 2019 18:23 WIB

Jelang Madrid vs Celta Vigo

Zidane Kembali, Saatnya Isco Jadi Starter Lagi?

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Kembalinya Zinedine Zidane membuka peluang bagi Isco untuk kembali jadi pilihan utama di Real Madrid (Foto: Denis Doyle/Getty Images) Kembalinya Zinedine Zidane membuka peluang bagi Isco untuk kembali jadi pilihan utama di Real Madrid (Foto: Denis Doyle/Getty Images)
Madrid - Selama Real Madrid dilatih Santiago Solari, Isco terpinggir dari skuat utama. Kini, setelah Zinedine Zidane kembali, Isco berpeluang membuka lembaran baru.

Isco tak jadi pilihan utama Solari untuk mengisi starting XI Madrid. Selama Solari menangani Madrid, Isco cuma 11 kali masuk sebagai pemain pengganti di Liga Spanyol.

Sebaliknya, saat Zidane masih melatih Madrid, Isco kerap jadi andalan. Meski sempat kurang dipercaya di awal, gelandang internasional Spanyol itu perlahan mendapat kepercayaan dari Zidane dan main 114 kali dengan sumbangan 22 gol dan 23 assist.


Kini Zidane kembali melatih Madrid. Pertandingan melawan Celta Vigo di Santiago Bernabeu dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (16/3/2019) malam WIB, akan jadi laga perdana Zidane.

Soal Isco pun ditanyakan kepada Zidane dalam konferensi pers jelang pertandingan. Pria Prancis itu hanya memastikan bahwa Isco siap untuk dimainkan.

"Isco cuma ingin main, tidak ada yang lain," ujar Zidane seperti dikutip Marca.

"Kami di sini cuma berpikir soal sepakbola."

"Saya akan mengandalkan Isco, begitu juga pemain lainnya, yang penting adalah membuat setiap pemain merasa terlibat," katanya.

(nds/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed