sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 19 Mar 2019 05:42 WIB

Zidane Inginkan Sadio Mane di Real Madrid?

Yanu Arifin - detikSport
Sadio Mane dikabarkan menjadi incaran utama pelatih Real Madrid Zinedine Zidane pada bursa transfer musim panas mendatang. (Foto: Russell Cheyne/REUTERS) Sadio Mane dikabarkan menjadi incaran utama pelatih Real Madrid Zinedine Zidane pada bursa transfer musim panas mendatang. (Foto: Russell Cheyne/REUTERS)
Madrid - Zinedine Zidane dikabarkan ingin mendatangkan Sadio Mane ke Real Madrid. Penyerang Liverpool itu disebut menjadi salah satu incaran Zidane musim depan.

Zidane kembali datang ke Madrid sebagai pelatih, usai menggantikan Santiago Solari yang dipecat. Kembalinya pelatih yang mengantar Los Blancos juara Liga Champions tiga kali beruntun itu membuat rumor transfer Mane ke Santiago Bernabeu kembali menghangat.

Seperti dilansir AS berdasarkan laporan France Football, Zidane dikabarkan ingin melanjutkan rencana mendatangkan Mane pada musim panas mendatang. Penyerang asal Senegal tersebut diklaim sudah lama masuk dalam daftar belanja Madrid.

Mane disebut hampir ke Madrid pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Tapi kepergian Zidane yang mendadak, membuat rencana transfer itu juga batal terwujud.


Kini, setelah Zidane kembali ke Madrid, proyek transfer itu kabarnya ingin dilanjutkan. Terlebih, Zidane disebut sudah diberi keleluasaan soal transfer pemain oleh Madrid.

Musim ini, Mane sedang tampil oke bersama Liverpool. Ia sudah mencetak 20 gol dari 38 pertandingan, yakni 17 di Liga Inggris dan 3 di Liga Champions.

Mantan pemain Southampton itu terakhir mencetak gol saat mengantar Liverpool menang 2-1 atas Fulham akhir pekan lalu. Mane sendiri masih terikat kontrak di Liverpool hingga 2023, yang mana gajinya per musim mencapai 8 juta euro atau Rp 129 miliar.




Cuma Zidane yang Mengerti Bale dan Isco, Simak Videonya:
(yna/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed