sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 19 Mar 2019 09:54 WIB

Varane Diklaim Ingin Hengkang dari Real Madrid, Mau Gabung MU?

Yanu Arifin - detikSport
Bek Real Madrid Raphael Varane. (Foto: Denis Doyle/Getty Images) Bek Real Madrid Raphael Varane. (Foto: Denis Doyle/Getty Images)
Jakarta - Raphael Varane diklaim ingin hengkang dari Real Madrid. Bek Prancis itu disebut mulai tak yakin akan masa depannya di Santiago Bernabeu.

Sebagaimana dilansir Marca, berdasarkan laporan L'Equipe, Varane dikabarkan mulai mempertimbangkan masa depannya di Madrid. Bek berusia 25 tahun itu disebut memikirkan opsi hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kontrak Varane masih sampai 2022. Selain itu, Madrid juga memagarinya dengan klausul senilai 200 juta euro atau Rp 3,2 triliun.




L'Equipe menulis, niat Varane hengkang terjadi di tengah ketidakpuasannya pada situasinya. Tapi, L'Equipe juga bisa saja ini cara Varane soal kontrak barunya.

Musim ini, Varane sudah bermain 35 kali untuk Madrid. Dari penampilan itu, ia membantu Madrid memenangi gelar Piala Dunia Antarklub, Desember lalu.

Bukan kali ini saja Varane berniat hengkang. Pada musim 2014/2015, pemain yang mengantar Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 itu juga sempat ingin hengkang karena kalah saing dari duet Pepe dan Sergio Ramos.

Sejauh ini, Varane menjadi incaran banyak klub. Salah satu yang kerap dikaitkan dengannya adalah Manchester United.







(yna/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed