sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 22 Mar 2019 02:22 WIB

Hazard Puji Zidane: Karena Dia Saya Bermain Sepakbola

Yanu Arifin - detikSport
Penyerang Chelsea Eden Hazard memuji pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. (Foto: Andrew Boyers/REUTERS) Penyerang Chelsea Eden Hazard memuji pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. (Foto: Andrew Boyers/REUTERS)
Brussel - Eden Hazard kembali melontarkan pujian untuk pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Pemain Chelsea itu mengaku terinspirasi bermain sepakbola karenanya.

Hal itu diutarakan Hazard, jelang pertandingan Timnas Belgia vs Rusia di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Pemain berusia 28 tahun itu diminta membandingkan Zidane dengan Roberto Martinez, pelatihnya di Belgia.

Dalam pernyataannya, Hazard mengaku terinspirasi bermain sepakbola karena Zidane. Sementara dari segi prestasi, ia memilih Martinez, yang mengantar Belgia finis ketiga di Piala Dunia 2018.

"Saya punya banyak respek untuk Zidane. Dia idola saya. Terima kasih kepadanya, sebab membuat saya mulai bermain sepakbola," kata Hazard, seperi dilansir Marca.

"Tapi untuk kemenangan yang sudah diraih dengan Martinez, ya saya pilih dia," sambungnya.




Hazard sendiri sedang dikaitkan dengan Real Madrid. Kapten Belgia itu sudah lama diincar Los Blancos dan Zidane.

Musim ini, Hazard kembali dirumorkan pindah ke Santiago Bernabeu. Madrid sendiri sudah melayangkan penawaran ke The Blues, namun ditolak.


(yna/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com