sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 22 Mar 2019 23:55 WIB

Bale Tak Pernah Punya Masalah dengan Ronaldo

Redzi Arya Pratama - detikSport
Gareth Bale mengaku tak pernah punya masalah dengan Cristiano Ronaldo (Foto: Denis Doyle/Getty Images) Gareth Bale mengaku tak pernah punya masalah dengan Cristiano Ronaldo (Foto: Denis Doyle/Getty Images)
Jakarta - Gareth Bale bicara soal hubungannya dengan Cristiano Ronaldo selama di Real Madrid. Dia menegaskan tak pernah punya masalah dengan mantan rekannya tersebut.

Sejak gabung Madrid pada 2013, Bale jadi salah satu andalan di lini serang bersama Ronaldo. Meski demikian, Bale dan Ronaldo diklaim tak selalu akur.

Media Spanyol sempat menyoroti hubungan Bale dan Ronaldo di Madrid. Hubungan keduanya diyakini tak selalu harmonis.


Pada 2015, misalnya, Ronaldo sempat dikabarkan marah-marah gara-gara Bale. Sebabnya, winger asal Wales itu dinilai terlalu egois saat bermain.

Bale belum lama ini bicara soal hubungannya dengan Ronaldo dalam wawancara dengan BT Sport. Dia memastikan tak pernah ada masalah antara dirinya dan Ronaldo.

"Cristiano adalah pemain luar biasa. Saya benar-benar enjoy bermain bersamanya," kata Bale kepada BT Sport.

"Jelasnya media hanya mencoba mengangkat masalah-masalah yang sebenarnya tak pernah terjadi. Kami punya hubungan yang baik."

"Dia adalah pemain luar biasa dan telah melakukan banyak hal untuk tim lewat gol-gol yang dibuat. Dia adalah pemain luar biasa dan masih terus seperti itu," lanjut dia.

(nds/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed