sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 23 Mar 2019 06:32 WIB

Video Gareth Bale Kesulitan Berkomunikasi dengan Bahasa Spanyol

Yanu Arifin - detikSport
Penyerang Real Madrid Gareth Bale masih tidak lancar berbahasa Spanyol. (Foto: Susana Vera/REUTERS) Penyerang Real Madrid Gareth Bale masih tidak lancar berbahasa Spanyol. (Foto: Susana Vera/REUTERS)
Jakarta - Gareth Bale sudah hampir 6 tahun bermain untuk Real Madrid, tapi masih belum lancar bahasa Spanyol. Momen itu kini terekam dalam sebuah video.

Bale memang masih belum lancar bahasa Spanyol. Dalam sebuah momen video di Marca, penyerang yang dibeli dari Tottenham Hotspur pada 2013 itu ternyata benar-benar kebingungan saat sedang bicara dengan Luka Modric.

Dalam video itu, Bale, yang sedang bersama rekan-rekannya, terlihat tidak bisa menjawab pertanyaan yang dilontarkan Modric dengan bahasa Spanyol. Ia mengaku tidak paham apa yang dibicarakan rekannya.




Di depan Sergio Ramos, Marcelo dan Casemiro, Bale mengatakan tidak mengerti apa yang dikatakan Modric. Padahal, Modric cuma bertanya sederhana.

"Tiga barang apa yang anda bawa di dalam koper anda?" tanya Modric, dalam perbincangan ringan.

"Saya tidak tahu apa yang baru saja kamu katakan," kata Bale, sebagaimana dilansir Daily Mail.


Sadar Bale tengah kikuk, Sergio Ramos memecah kebuntuan. Ia bertanya kepada Bale dengan bahasa Spanyol soal dengan siapa menghabiskan waktu saat natal.

Dan Bale menjawabnya dengan lancar, mengatakan dirinya mengabiskan waktu bersama keluarganya.

Beberapa waktu lalu, Bale dikritik rekan setimnya karena bahasanya itu. Pemain yang diisukan bakal hengkang karena kedatangan Zinedine Zidane itu, disebut jarang bergaul dengan rekan-rekannya.


(yna/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com