sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 24 Mar 2019 17:49 WIB

Casemiro: Madrid Memang Kangen Ronaldo

Lucas Aditya - detikSport
Foto: PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP Foto: PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP
Porto - Real Madrid belum mendapatkan goal getter baru sepeninggal Cristiano Ronaldo. El Real pun merindukan pemain timnas Portugal itu.

Madrid gagal di tiga ajang yang diikuti. Los Blancos sudah gagal di Liga Champions dan Copa del Rey. Sementara di Liga Spanyol, Madrid ada di posisi ketiga.

Karim Benzema dkk mengumpulkan 54 poin. Madrid sudah ketinggalan 12 poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen LaLiga.

Madrid kurang kurang produktif. Tim asal ibukota asal Spanyol itu baru membukukan sebanyak 49 gol ke gawang lawan.




Bagi Madrid, Ronaldo merupakan pemain dengan garansi 50 gol semusim dalam sewindu terakhir. Dia sudah pergi ke Juventus dengan tebusan 100 juta euro. Oleh karena itu, wajar kalau Casemiro kangen.

"Tentu saja kami merindukan dia --seperti semua tim seharusnya, dia merupakan pemain terbaik di dunia. Sungguh sangat menenangkan bermain di sisinnya, tapi sekarang dia bukan pemain Real Madrid," kata Casemiro di As.

Madrid kini kembali ditangani oleh pelatih yang mengantarkan Los Merengues juara Liga Champions sebanyak tiga kali, Zinedine Zidane.

"Kami sudah tahu filosofinya dan metode bekerjanya. Dia merupakan ikon klub --sebagai pemain dan sebagai pelatih. Semua orang respek padanya dan dia kembali untuk bekerja sebaik yang dia mampu," kata Casemiro.


(cas/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com